Tuesday, August 7, 2012

Download IDM 6.06 Full Version

Selamat Pagi sobat blogger, mumpung pagi ini kerjaan di kantor belom ada! mending aku luangin waktu kosong untuk ngeblog. Posting kali ini saya akan sharing software downloader terbaik menurut saya, yakni Internet Downlaod Manager (IDM) 6.06. Sistem kerja sofwatre ini cukup mudah, dengan memecah file download hingga 8 bagian, sehingga proses downlaod untuk 1 file terbagi menjadi beberapa bagian hingga proses download menjadi lebih cepat. Sebenarnya software ini sudah cukup lama jadi selain ddi blog saya, Internet Download Manager ini banyak berceceran diblog laen, apalagi kalau pake key word downloader, pasti yang nongkrong di Posisi nomor 1 adalah Internet Download Manager.



Pada posting ini saya share yang versi 6.06, Versi idm 6.06 menambahkan panel download IDM untuk web pemainyang dapat digunakan untuk men-download flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Ini juga fitur yang lengkap Windows 7 dan Vista support, YouTube grabber, dipugar scheduler, dan dukungan MMS protokol. Versi baru jugamenambahkan integrasi ditingkatkan untuk IE dan browser berbasis IE, didesain ulang dan ditingkatkan mesin download,integrasi maju unik ke dalam semua browser terbaru, toolbarditingkatkan, dan kekayaan perbaikan dan fitur baru lainnya.

Nah tunggu apalagi,. yang benci download leled apalagi jaringan internetnya Pas - Pasan, Sedot gan DISINI

0 comments:

Post a Comment