Monday, August 6, 2012

Download Logo Vector PTMSI ( Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia )

Pagi - pagi gini masi ngantuk abiss, kerjaan juga masi kurang. Kebetulan ini juga adalah posting pertama diblog ini. :). Posting ini saya akan memberikan link download untuk Logo Vector PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluru Indonesia). Logo Vector PTMSI ini mungkin yang pertama yang terupload di Internet, karena beberapa hari yang lalu saya searching di omm google tapi tidak dapat, padahal logo ini sangat saya butuhkan karena dapat orderan buat stempel, terpaksa deh aku gambar ulang dari awal. Nah, supaya sahabat bloger yang berkiprah didunia percetakan tidak kecapean menggambar ulang, maka saya memberikan alternatif tercepat.


Format Logo yang saya berikan disini adalah Format CMX, format ini juga merupakan format daro CorlDRAW, jadi setelah anda selesai mendownloadnya, silahkan langsung di Import.

Tanpa banyak Basah Basih Silahkan sobat download di link DISINI

0 comments:

Post a Comment